Latest Updates

Tampilan Microsoft word 2007 menjadi kotak kotak

Seringnya kita menggunakan aplikasi ms.office dalam kegiatan sehari hari dalam melakukan pekerjaan mengetik sehingga ketika aplikasi ini suatu ketika mengalami error seperti tampilan ms.word tidak seperti biasanya/ tampilan ms.word menjadi kotak kotak dan membuat kita kesulitan dalam melakukan tugas untuk mengetik, sobat sobat jangan kawatir dahaulu dan langsung saja menginstall ulang aplikasi tersebut di karenakan sobat berfikir aplikasi yang anda miliki ini rusak.
sebenarnya aplikasi word yang sobat miliki tidaklah rusak jadi tidak perlu melakukan reinstall aplikasi ini. berikut adalah gambaran dan langkah langkah yang mesti sobat lakukan untuk mengembalikan ms,word sobat menjadi seperti awal. buka aplikasi ms.word sobat terlebih dahulu, ketika ms,word sudah terbuka setelah itu pilih tab view dan kemudian uncek pilihan gridline dan seketika tampilan word yang sobat miliki kembali menjadi tampiln seperti semula, berikut gambaran dari penjelasan di atas yang mungkin membuat sobat bingung di karenakan penulisan yang ane buat.

tampilan awal word yang bermasalah


penyelelesaian permasalahan pada ms.word

ms.word kembali dalam keadaan semula

semoga tutorial yang kali ini saya buat dapat membantu sobat sobat semua yang sedang mengalami hal seperti ini.

9 Responses to "Tampilan Microsoft word 2007 menjadi kotak kotak"

  1. thanks banget abang,, ane panik pas liat tu ,,,
    good job!!!

    BalasHapus
  2. Kalau kasus saya, waktu mengetik di word 2007, tiba2 listrik padam. Setelah menyala, buka file word yg ditulis tadi--pas mati lampu--tulisan berubah menjadi kotak2. Namun isi file tertera masih ada: 419kb.

    Bagaimana cara mengembalikan file tulisan saya. Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Terima kasih kak. Jadi tdk pusing lagi kalau liat kotak2😊

    BalasHapus