Latest Updates

Mendapatkan dolar dari survei

Alhamdulillah, setelah iseng-iseng coba payout pertama kali dulu sekarang gue lagi proses untuk payout yang kedua kalinya.  Dan untuk payout yang kedua ini nominalnya lebih besar dari yang pertama, walaupun nggak terlalu besar tapi lumayan lah, cuma modal isi survey doang klik sana klik sini nggak nyampe 15 menit. Yap, jadi awalnya gue dulu iseng-iseng aja daftar di ipanelonline Indonesia, disitu intinya kita ngumpulin poin yang nantinya bisa ditukar dengan sejumlah uang. Poin itu bisa kita dapat dari isi survey, publish pendapat, dll. Nilai dari setiap survey sendiri jumlahnya bervariasi, antara 400-2000an poin sekali survey. 
Jumlah poin yang bisa ditukarkan yaitu:
2000 poin = Rp. 20.000
5000 poin = Rp. 50.000
10000 poin = Rp. 100.00
15000 poin = Rp. 150.000
20000 poin = Rp. 200.000
25000 poin = Rp. 250.000
30000 poin = Rp. 300.000

Duit-duit
 Sekilas tentang ipanelonline yang gue copy dari websitenya
“iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Kami mengundang warga negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaan kita melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.
iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda berpartisipasi dalam akan memberikan 1-2000poin. Kami adalah Asia reputasi survei perusahaan online peringkat dalam 10 besar perusahaan sampel di seluruh dunia oleh pemerintah melalui tahun berturut-turut. Kami menepati janji kami kepada Anda dan menerima kredibilitas yang tinggi dari para anggota. Survei online yang ditawarkan oleh perusahaan kami dihargai dengan poin ditarik kembali kepada Anda. Anda hanya harus mendapatkan kuesioner kami melalui email atau login ke sistem keanggotaan kami dan berdasarkan status pribadi Anda sepatutnya mengisi kuesioner di mana Anda dapat memperhatikan atau memberikan pendapat tentang produk atau jasa di sekitar diri Anda sendiri. Survey kami hanya bertujuan anggota domestik suatu negara yang akan diputar sebagai participators dan kualitas kuesioner yang akan dikendalikan oleh teknologi internet yang ketat kami. ...”
Dan nggak seperti website serupa yang lain, ipanel benar-benar membayar membernya, nggak cuma scam. Gue sendiri udah buktiin, walaupun baru 2x payout tapi uangnya benar-benar masuk. Payout yang pertama dulu awalnya Cuma iseng aja, mau ngetes beneran dibayar nggak, waktu itu poin gue sekitar 2000an jadi mau gue tuker uang Rp. 20.000 yang nantinya bakal dikirim ke paypal. Nggak nyangka besoknya gue dapet email yang isinya pemberitahuan kalo ada transaksi masuk ke paypal. Pas gue cek ke paypal ternyata emang bener ada dollar masuk, kok dollar?? Iya karena ngirimnya ke paypal jadi rupiahnya dikonversi ke dollar, entah waktu itu kursnya berapa.
Catatan di iPanelnya

Lumayan jadi ada isinya T_T
 Untuk payout yang kedua ini kebetulan baru aja request, jadi sampe postingan ini dibuat permintaan payoutnya masih dalam proses verifikasi.
Masih menanti, semoga nggak PHP kayak abg jaman sekarang

Buat bro-bro maupun sist-sist yang mungkin berminat langsung aja daftar kesini. Lumayan daripada online cuma pesbukan atau twitteran doang, barangkali bisa buat refreshing kalo lagi pusing nyari bahan buat tugas juga, dapat duit lagi. Untuk detailnya pake ipanelonline mungkin gue bahas lain kali aja ya, kalo nggak lagi males buat nulis. heehehhe

1 Response to "Mendapatkan dolar dari survei"

  1. Emang iPanel benar mbyar ya gan?

    Biasanya situs survey gini banyak yang scam :(

    BalasHapus